Senin, 09 November 2009

hai ....

akhirnya kumulai tuk membuat blog.. ya meski belum tau juga apa sih fungsinya blog selain untuk share dan berbagi rasa... salam kenal aja tuk semuanya
nama saya rian umur 29 dan tinggal di bandung

awal saya ingin buat blog gara2 saya tadi liat film yang berjudul julie and julia sebuah kisah nyata dimana julia membuat blog dan menceritakan dirinya dalam setahun untuk membuat masakan sejumlah 400 lebih menu... dari situ ku jadi pingin ikut buat blog dan mencurahkan apa yang ada dalam hidup saya

meski akhirnya semua orang tau tentang saya.. ya tapi ga apa...
ini pertama kalinya saya share mengenai apa yangs aya rasa.. sebelumnya belum pernah.. nulis diary aja ga pernah...

hmmm...
kegiatan saya sehari hari hanya diam di depan komputer dan seperti biasa main game,browsing dan chating... emang sangat membosankan...
tapi ya apa boleh buat.. harus kulewati dengan rasa senang dan selalu senyum..walau kadang terpaksa..

hmm...
harus nulis apa lagi ya... ku ga tau hehe... nanti deh kulanjut lagi
sekarang mau main game pet society yang lagi asik kumainkan saat ini... mungkin kalian ada yang main game itu juga.. add fb saya ya.. rian tear an angel ... kenapa harus tear ? karena sy saat ini merasa ga ada teman dan ga ada orang yang mendampingi saya dan berbagi rasa.. ya ga apa .. mungkin belum saatnya ku menemukannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar