Jumat, 13 November 2009

chating


hobi ku satu lagi yaitu chating.. kalo sekarang kayanya 30% hidup saya untuk chat haha.. kalo dulu bisa 70% waktu saya terbangun untuk chat..
aku chat biasa di HP atau PC.. kalo di PC aku buka web nya www.mig33.com atau ku donlod SJBOY tuk bisa chat di PC tampilan HP..

ada banyak layanan yang menawarkan chating.. tapi yang kusuka hanya YM dan Mig33.. tapi yang paling seru chat di mig33... karena selain hanya chat kita disediakan berbagai macam game dan fasilitas lain...
di mig33 ku dah banyak sekali teman dan sahabat yang dah kuanggap keluarga.. karena lebih sering ku komunikasi dengan mereka dibanding dengan saudara kandungku sendiri haha..

pertama ku iseng2 tuk mencoba mig33 di hp.. eh sekaranga jadi kecanduan... bisa tertawa..sedih...bahagia...kaget...ngantuk..senyum2 sendiri.. banyak yang bisa ku lakukan di mig33.. yang paling buat aku kaget yaitu saat ku ga bisa chat dan cek ternyata pusla habis.. atau saat hilangnya koneksi dari operator.. zzzz menyebalkan kalo dah gitu...

chat merupakan sarana kita berinteraksi dengan orang luar.. denganbiaya yang lebih murah dari sms dan bisa mendapatkan banyak kenalan baru dimanapun..
udahbanyak banget list temen di chat mig33 ku...
banyak pengalaman ku ambil dari chat di mig33..
oiya .. ada yang chat di mig33 juga ? kalo ada id nya apa nanti aku add deh ...

kesimpulannya diantara semua aplikasi chat aku pilih mig33.. dan kupikir ini yang paling seru dan paling interaktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar